About Me From Tes Kepribadian

Saya Pemikir Dinamis yang penuh percaya diri dan mandiri. Saya memancarkan antusiasme dan energi. Saya mengejar tujuan-tujuan dengan aktif dan penuh semangat. Tak ada yang lebih saya cintai dibanding tantangan-tantangan baru. saya dilahirkan sebagai pemimpin, kompeten, penuh semangat, dan bertanggung jawab. Saya memiliki mata yang tajam dalam melihat kesalahan dan dapat mengritik tanpa kenal ampun jika melihat kesuksesan suatu proyek terancam bahaya. Saya tidak peduli apakah mereka mengasingkan orang lain dalam prosesnya. Saya mereka selalu menerima argumen-argumen objektif; diskusi, dan meyakinkan serta menyemangati orang lain.

Saya mudah bergaul, suka dikelilingi banyak teman, saya sangat blak-blakan tapi tidak pernah dengan maksud jahat. Kalau kamu tahan dihujani kata-kata yang diucapkan tanpa tedeng aling-aling, kamu bisa mendapatkan teman yang setia dan penasehat yang teguh dalam diri saya. Kadang-kadang saya tampak agak kejam karena keterusterangan saya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

